September-2-Jadilah dirimu apa adanya


Materi Komentar Sept-2
…..Jadilah dirimu apa adanya…..

….Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya…..
Setiap orang dilahirkan karena cinta. Seiring cinta Allah pada diri manusia maka Dia menitipkan rasa itu pula pada diri kita semua. Oleh karena cinta maka dunia terasa indah namun karena cinta pula dunia dipenuhi oleh kebencian. Namun sesungguhnya cinta memang bersifat hakiki yaitu kepedulian pada orang lain, keinginan untuk memberi dan memahami orang lain. Cinta tidak mengandung makna meminta namun memberi. Cinta juga bermakna kesederhanaan dan ketulusan. Jika anda mencintai orang lain dengan syarat harapan untuk dipahami, dimengerti dan dicintai maka itu adalah perjanjian dan bukan cinta sebab cinta berani memberi tanpa mengaharapkan menerima kembali.

Silakan beri komentar….
Apa perubahan terbaik yang kamu rasakan dalam dirimu yang disebabkan oleh cinta?

Comments

Unknown said…
-Karena cinta saya bahagia
-karena cinta saya dapat menyayangi orang yang saya sayang
-Karena cinta dapat menggairahkan hidup saya
-Karena cinta saya dapat seperti ini apa adanya.
aam said…
-Karena cinta membuat sifat seseorang berubah
-Karena cinta membuat hidup seseorang bahagia
-Karena cinta membuat seseorang di sayangi
Unknown said…
karna cinta saya bahagia
karena cinta memberikan sebuah pengalaman
karena cinta membuat saya lebih baik
Unknown said…
-karena cinta hidup saya penuh warna
-krna cinta saya bhagia
-krna cinta hidup saya lebih semangat menjalani hdup ini
Unknown said…
karena cinta membuat saya menjadi senang
karena cinta hidup saya bergairah
karena cinta saya jadi semangat
Unknown said…
karena cinta itu seseorang bisa melengkapi kekurangan pasangannya satu sama lain. karena cinta saya bisa menghargai persaan pasangan saya saat ini,.
nor alfisah said…
karena cinta saya bisa menjadi lebih baik
karena cinta saya lebih bersemangat
karena cinta saya merasa lebih diperhatikan.
halimah said…
karena cinta saya bisa memahami seseorang dan belajar pengertian terhadap orang kita cintai .
persahabatan sering diakhiri dengan cinta tapi cinta kadang diakhiri bukan dengan persahabatan.
Unknown said…
karena cinta saya dapat merasakan arti sebuah kebersamaan dan kebahagiaan
Unknown said…
-karena cinta saya sangat bahagia
-karena cinta saya merasa di perhatikan
-karena cinta saya dapat merasakan arti kasih sayang dari seseorang..
sahidah said…
karna cinta saya bisa merasakan bagai mn rasanya skit hati
Unknown said…
karena cinta saya bahagia
karna cinta saya tidak merasa borring
cinta membuat saya lebih baik
Unknown said…
-karena cinta saya mengerti arti sebuah perhatian yang lebih dari seseorang'''....

a2
Unknown said…
Cinta dapat mengubah rasa pahit menjadi manis, rasa duka menjadi bahagia. begitupun yang dirasakan oleh seseorang yang sedang merasakan cinta. cinta membuat hidupku menjadi warna-warni
Unknown said…
Cinta mengubah segalanya di dalam hidup saya. membuat saya lebih bersemangat menjalani hari hari yang begitu berat dan membuat saya besyukur menjadi diri saya sendiri.






























Unknown said…
cinta telah membuat saya menjadi seseorang yang sangat bahagia
cinta juga membuat sifat saya berubah
cinta membuat saya semangat menjalani hidup
fendy.tbk said…
karena cinta saya bisa mengerti dari sebuah kebersamaan
karena cinta kita hidup,,,,,kita hidup karena cinta
ahmadi said…
karena cinta itu datpat kita bhagia tapi cinta itu juga dapat membuat kita menderita
Unknown said…
Bagi saya cinta itu indah dan dan dapat membuat saya bahagia,dan
Cinta mengubah segalanya di dalam hidup saya. membuat saya lebih bersemangat menjalani hari hari yang begitu berat dan membuat saya besyukur menjadi diri saya sendiri
habibi said…
-karena cinta saya bisa bahagiaa
-karena cinta saya bisa dapat seperti ini
-karena saya bisa lebih baik
Unknown said…
-karena cinta membuat saya bahagia
-karena cinta membuat hidup saya berarti
-karena cinta membuat semangat bergairah
Unknown said…
-karena cinta hidup saya berati
-karena cinta saya disayangi orang
-karena cinta membuat saya bergairah
-karena cinta memberikan sebuah arti dalam kehidupan
Unknown said…
-karena cinta hidup saya berati
-karena cinta saya disayangi orang
-karena cinta membuat saya bergairah
-karena cinta memberikan sebuah arti dalam kehidupan
Unknown said…
-karena cinta hidup saya berati
-karena cinta saya disayangi orang
-karena cinta membuat saya bergairah
-karena cinta memberikan sebuah arti dalam kehidupan
Unknown said…
-karena cinta hidup saya berati
-karena cinta saya disayangi orang
-karena cinta membuat saya bergairah
-karena cinta memberikan sebuah arti dalam kehidupan
Unknown said…
-Karena cinta membuat hidup seseorang bahagia
-karena cinta saya jadi semangat
Unknown said…
-Karena cinta bisa membuat orang lemah menjadi kuat
-Karena cinta bisa membuat orang kuat menjadi lemah
Unknown said…
Cinta membuat saya seseorang tidak galau, dan karena cinta membuat saya menjadi yang lebih baik dari sebelumya. Contohnya : Sering ditanya sudah sholat belum.
Karena cintalah membuat diri saya menjadi optimis.
Unknown said…
-karna cinta membuat saya merasa menjadi orang yang lumayan beruntung.
-karna cinta membuat saya lebih semangat belajar.
-karna cinta saya menjadi lebih diperhatikan dan disayangi.
Unknown said…
_Karna cinta hidup seseorang menjadi Bahagia,menjadi lebih baik dan berwarna...
Hiidup tak bisa lebih baik tanpa cinta,tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jad lebih buruk....
Unknown said…
Yaitu perubahan seperti penampilan, yang dahulunya kurang rapi dan kurang tampil menarik berubah menjadi seseorang yang berpribadi yang rapi serta menarik untuk di pandang orang lain. Perubahan yang lainnya lagi seperti, saya dulunya tidak memakai kerudung (aurat terbuka) ketika jalan jalan. Tetapi ketika saya menemukan cinta di seseorang yang telah mengatakan kepada saya “ Aku sangat menyukai kamu ketika melihat kamu berkerudung dan kamu terlihat lebih cantik”, kurang lebih kata-katanya seperti itu. Kata-katanya tersebut selalu teringat saya dan karena hal itu akhirnya saya pun berusaha untuk selalu membiasakan untuk menutup aurat dengan memakai kerudung. Dan alhamdulillah akhirnya saya banyak berubah menjadi lebih baik.
Unknown said…
>cinta itu buta tidak, cinta tidak memiliki mata untuk melihat dirinya yang di cintai, tapi cinta memiliki hati yang tulus, karna cinta tidak melihat dari pisiknya, tapi cinta melihat dari ketulusan dalam hatinya.
muhammad yudi said…
karena cinta membuat bahagia
karena cinta membuat seseorang bahagia
karena cinta menjalani hidup terasa lebih bahagia.
Unknown said…
-Karena cinta kita hidup
-Karena cinta kita bahagia
-Karena cinta kita menangis


NAMA:Supiyanto
KELAS:XI_LB
cinta bisa memberikan banyak pelajaran berharga untuk saya. karena cinta saya bisa merasakan bahagia dan sekaligus juga kesedihan.
banyak hal yang membuat hidup saya lebih penuh warna karena cinta.
m.suwandi said…
-karena cinta sya bahagea
-krena cinta hdup saya lbh brwarna
Unknown said…
-Cinta bisa membuat kita merasakan berbagai perasaan, seperti bahagia, sedih, dan kecewa.
Imam Fauzi XI N3X-B said…
karena cinta saya tahu sebuah pengalaman
karena cinta saya kadang-kadang tidak tenang
karena cinta saya menjadi seperti ini.
Unknown said…
ketika saya mencintai pelajaran yang sulit dan entah kenapa saya agak sedikit paham
Unknown said…
ketika dulu saya sangat tidak suka dengan salah satu pelajaran dan kata gurunya kita harus mencintai pelajaran itu dan ternyata benar kita mudah dalam belajarnya
Unknown said…
ketika dulu saya sangat tidak suka dengan salah satu pelajaran dan kata gurunya kita harus mencintai pelajaran itu dan ternyata benar kita mudah dalam belajarnya
Unknown said…
-karena cinta saya dapat hidup
-karena cinta saya merasa di perhatikan
-karena cinta saya dapat merasakan arti kasih sayang dari orang tua ataupun seseorang
cinta yg membuat saya jadi lebih dewasa.
cinta yg membuat saya bisa berpikir lebih baik.
cinta yg membuat saya tau akan apa arti kehilangan yg sebenarnya,apa arti memiliki, apa itu arti menghargai dan mengerti orang lain.
cinta juga yg membuat saya bisa menangis dan bahagia, membuat saya seperti orang gila yg senyam senyum sendiri..
Unknown said…
Karena cinta saya menjadi lebih disiplin dan bisa saling berbagi dalam menjalani hidup dan banyak pengalaman yang saya alami karena cinta.
Unknown said…
-bisa membuat saya bahagia atau sebaliknya
-dapat membuat saya bersemangat
-dan bisa membuat saya lebih memahami 0rang lain
Anonymous said…
karna cinta saya bahagia
karena cinta memberikan sebuah pengalaman
karena cinta membuat saya lebih baik
fauzi said…
-cinta itu dapat merubah kita menjadi lebih dewasa dalam berpikir
-Karena cinta membuat hidup seseorang bahagia,
-karena cinta kita bisa merasakan indahnya dunia , karena cinta saya lahir
dan dari semua cinta ada yg tragis
Unknown said…
Perubahan saya, saya lebih disiplin dan hari-hari yang saya jalani menjadi lebih bahagia.
Unknown said…
-cinta membuat saya lebih bersemngat menjalankan aktifitas
-cinta membuat bb yg dulunya cuman buat update sttus saja, sekarang bisa buat sayang2an d status.
-cinta bisa membuat kita melupakan masalah yg pernah ada
-cinta mampu membuat saya lebih tau rasanya menyayangi seseorang
helda wati said…
-Karena cinta saya bisa memberi kebahagian
-karena cinta saya tau arti kehilangan
-karena cinta juga saya tua arti memahami seseorang
Unknown said…
nama ; Rini Aodina
Kelas ;XII N3x B


Karena cinta bisa membuat manusia belajar tenang membuat orang yang pernah menyesal karena terburu-buru dan belajar iklas karena kegagalan dan berpikir tuhan itu adil dan membuat orang serius karena sekarang harusnya belajar menata hidup
Unknown said…
-cinta bisa membuat kita lebih baik
-cinta bisa membuat kita bahagia
-cinta juga bisa membuat kita lebih dewasa
-cinta juga bisa membuat hidup kita lebih berwarna
-karena cinta kita bisa merasakan bagaimana rasanya disayangi dan dicintai.
Unknown said…
-lebih bisa menghargai orang lain.
-merasa selalu ingin memperbaiki diri dari hari-hari sebelumnya
Unknown said…
karna cinta itu indah
karna cinta seseorang bahagia
karena cinta itu aku sempurna
Unknown said…
-karena cinta dapat membuat saya bisa lebih menghargai orang lain
-karena cinta dapat membuat saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi.
-karena cinta bisa membuat saya lebih bersyukur.
Unknown said…
Karena CINTA dapat membuat seseorang
-bersemangat
-berpenampilan baik
-saling ada rasa mencintai dan menyayangi
-dapat mengerti perasaan seseorang yang dicintai
-ingin memberi sesuatu misal contoh paling mudah yaitu memberi perhatian.

Sebuah perhatian kecil akan sangat bermakna kepada seorang yang di beri perhatin ;)
Unknown said…
karena cinta, seseorang bisa memahami perasaan pasangannya dan melengkapi kekurangannya. Dan karena cintalah yang bisa membuat orang menjadi lebih bahagia.
Unknown said…
perubahan karena cinta dihidup saya adalah membuat saya lebih menikmati artii hidup ini, menjadikan saya lebih tau bagai mana disayangi dan menyayangi.
Unknown said…
karena cinta saya bisa memahami seseorang dan menjadi pemyemangat dalam hidup saya
Unknown said…
karena cinta saya bisa berpikir lebih dewasa.. karena cinta saya bisa mengerti perasaan orang lain..
Unknown said…
karena cinta saya bisa berpikir lebih dewasa,
karena cinta saya bisa mengerti kesibukan tiap org
karena cinta saya bisa mmbagi waktu untuk pacar, teman dan keluarga
karena cinta saya bisa lebih giat belajar
karena cinta saya lebih semangat sekolah.
karena cinta juga saya bisa mmpunyai bnyak pengalaman yg bisa saya jadikan pedoman
Unknown said…
hal yang pernah saya dapatkan dalam sebuah cinta adalah cara bagaimana bisa menghargai seseorang yang begitu indah dalam cinta dan sinta bisa mebuat siapa saja jadi motivasi yang lebih dalam hidup
Unknown said…
cinta membuat saya semangat untuk menjalani hari2 dan membuat hari2 itu pnuh warna.
Unknown said…
-karena cinta hidup menjadi indah.
-karena cinta sifat seseorang berubah.
-karena saya membuat seseorang di sayangi.
ahmad dasuki said…
saya tidak pernah dicinta sejak kelas 1 smk sampai sekarang tapi saya pernah mncintai
Unknown said…
-karna cinta bebuat hidup seseorang berubah
-karna cinta membuat sifat seseorang berubah
-
Ahmad riadi said…
-Karena cinta kita hidup
-Karena cinta kita bahagia
-Karena cinta kita menangis
herman said…
Bagi saya cinta itu indah dan dan dapat membuat saya bahagia,dan
Cinta mengubah segalanya di dalam hidup saya. membuat saya lebih bersemangat menjalani hari hari yang begitu berat dan membuat saya besyukur menjadi diri saya sendiri
sahidil hifni said…
-karena cinta saya sangat bahagia
-karena cinta saya merasa di perhatikan
-karena cinta saya dapat merasakan arti kasih sayang dari seseorang
sahidil hifni said…
-karena cinta saya sangat bahagia
-karena cinta saya merasa di perhatikan
-karena cinta saya dapat merasakan arti kasih sayang dari seseorang
ifan said…
-cinta dapat membuat orang menangis
-cinta bisa membuat orang bahagia
Muliadi123 said…
kerena cinta saya menangis
Kerena cinta saya bisa untuk bahagia
tapi tak kala cinta bisa membuat saya menangis
Unknown said…
Perubahan yang terbaik yang saya alami , ketika saya berpacaran dengan orang yg lebih tua dari saya 2thn.an , saya mendapat banyak dari pengalaman dari si "Dia" .
karena cinta saya hidup
karena cinta saya bisa mnghargai kekurangan
karena cinta saya punya semangat untuk bisa
-kerena cinta membuat diri tidak hampa
- karena cintaa sayaa bahagia
- karena cinta saya bersemangat
Karena cinta saya bahagia
karena cinta dapat menggairahkan hidup saya
karena cinta membuat saya lebih baik
Unknown said…
-karena cinta membuat perubahan
-karena cinta membuat sebuah pengalaman
-karena cinta membuat saya lebih baik
-karena cinta kita dapat perhatian
Unknown said…
karena cinta saya dapat memahami perasaan orang lain
karena cinta saya dapat berpikir lebih dewasa
Unknown said…
Karena cinta saya menjadi lebih disiplin dan bisa saling berbagi dalam menjalani hidup ini.
Unknown said…
karena cinta saya pernah disuruh pacar saya selalu sholat dan saya pada saat itu saya sering sholat dan pada saat hubungan kami berakhir saya sering lupa sholat. dan itu perubahan dari saya.
Unknown said…
karena cinta membuat saya bisa lebih menghargai orang lain.
karena cinta membuat saya ingin menjadi orang yang lebih baik.
Unknown said…
karena cinta bisa membuat saya berpikir lebih dewasa
karena cinta saya dapat mengerti perasaan seseorang
hafizblogger321 said…
-cinta aalah suatu motivasi diri saya
-cinta aalah anugrah yang dimiliki setiap orang
-cinta yang membuat saya bersemngat
-cinta juga membuat saya bahagia dikala saya lagi kesepian
-cinta juga adalah sesuatu yang memberikan pengalaman pandangan org laen terhadap diri saya
- cinta itu indah.
Unknown said…
-cinta itu terkadang bisa merubah saya secara perlahan dengan baik
-cinta itu bisa membuat kita sakit hati
-cinta biba membut saya lebih baik

bay : nopi
riesniawati said…
yang pernah aku rasakan dalam diriku yang di sebabkan oleh cinta...
*cita bisa membuat hidupku lebih bahagia
*cita bisa membuat kita memahami perasaan pasangan kita
*cita membuat kita berpikir lebih dewas
*cinta membuat kita lebih percaya diri
*dan cinta membuat hidupku menjadi pribadi yang lebih baik.
riesniawati said…
yang pernah aku rasakan dalam diriku yang di sebabkan oleh cinta...
*cinta bisa membuat hidupku lebih bahagia
*cinta bisa membuat kita memahami perasaan pasangan kita
*cinta membuat kita berpikir lebih dewas
*cinta membuat kita lebih percaya diri
*dan cinta membuat hidupku menjadi pribadi yang lebih baik
Unknown said…
Ada cinta dari Keluarga,teman,guru dan orang disekitar saya membuat saya bersemangat dalam menjalani hidup saya, saya menjadi sadar bahwa karna cinta lah saya bisa menjadi seperti sekarang ini
Unknown said…
karena cinta itu bisa membuat seseorang gila :) ,, mungkin bsa di katakan bgtu krna org bsa senyum" dg sendrinya
Unknown said…
kalau tidak ada maka tidak akn ada saya
Unknown said…
Hall terbaik,,, jujur... saya tidak mendapatkan hal yang baik saat menjalani percintaan,,,, karena saya tidak mengalaminya,,,,, kalaupun saya pernah mengalaminya ,,,,, saya tidak peduli akan hal itu.....simpel kan...
Unknown said…
bnyak perubahan yang saya alami karna cinta... seperti hidup terasa lebih dewasa, dan memberi hal-hal yg tak pernah saya rasakan
Unknown said…
cinta membuat saya menjadi bersemangat dan lebih tegar dalam menjali hidup itulah cinta yang diberikan oleh keluarga dan teman-teman terdekat saya
m ali akbar said…
karena cinta saya bersemangat ,karena cinta saya terasa lebih dewasa,
Unknown said…
-cnta bsa mmbuat sfat orng brbah..
-cnta bsa mmbuat orng bhagia...
-cnta bsa mmbuat orng mnemukan arti hdup...
-
Unknown said…
>karena cinta yang membuat saya bahagi
>karena cinta bisa menyemangati saya
>dan karena cinta saya tau sulitnya menjaga perasaan orang lain
Unknown said…
-jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, itu bisa membuatmu merasa dibutuhkan setia waktu dan suka habiskan waktu denganmu
Unknown said…
karna cinta saya bisa menjadi lebih dewasa. dan karna cinta saya bisa gila :D
Unknown said…
Cinta itu fleksibel. jadi hal yang paling berubah dari saya adalah pola pikir dan lebih dewasa...
Unknown said…
Karena cinta dapat memberikan perubahan yg positif dari diri saya dan cinta membuat saya dapat menghargai perasaan seorang wanita
Unknown said…
mukin cinta itu hanya sebuah kebohongan untuk sebagian orang yang menganggap itu hanya sebuah kepalsuan tetapi menurutku cinta itu takperlu dibuktikan dengan terlalu cemburu tetepi perhatian kita terhadap orang yang kita sayangi
Unknown said…
kalau cinta hanya cinta buta itu hanya bisa menyakitkan saja tetapi cinta yang jujur kepada pasangan itulah yang aku cari
Fathur Ridha said…
Perubahn terbaik yang saya rasakan adalah
-bisa datang tepat waktu
-bisa menghargai orang lain
-bisa memahami sifat orang lain
Unknown said…
-cinta membuat saya menjadi bersemangat dan lebih tegar dalam menjali hidup itulah cinta yang diberikan oleh keluarga dan teman-teman terdekat saya.
-Bagi saya cinta itu indah dan dan dapat membuat saya bahagia,dan
Cinta mengubah segalanya di dalam hidup saya. membuat saya lebih bersemangat menjalani hari hari yang begitu berat dan membuat saya besyukur menjadi diri saya sendiri.

Popular posts from this blog

Jobsheet Teknik Instalasi Tenaga Listrik

Analisis Soal Pilihan Ganda Menggunakan Anates V4

Keliru atau Tidak Tahu